Di Hari Bhayangkara Ke-73, Polresta Sidoarjo Lakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

oleh


Sidoarjo, Memo
Menjelang Hari Bhayangkara ke-73 yang tepat pada tanggal 1 Juli 2019, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Makam Pahlawan.

Serangkaian acara tersebut yang ikut hadir Wakapolresta Sidoarjo, pejabat utama Polresta Sidoarjo, Kapolsek jajaran, ASN, anggota Polresta Sidoarjo, pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo, Purnawirawan Polri, Saka Bhayangkara dan TNI. Acara tersebut dilakukan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa. Tepatnya di Jalan Pahlawan Sidoarjo pada Jum’at (28/6/2019).

Kapolresta Sidoarjo memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan melakukan tabur bunga, sebagai tanda penghormatan pada jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi Bangsa Indonesia.

Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan ini sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjasa dengan berkorban mempertaruhkan jiwa raga dan harta benda demi perjuangan Republik Indonesia.

The post Di Hari Bhayangkara Ke-73, Polresta Sidoarjo Lakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan appeared first on Memo Surabaya.



Source link

Baca Juga  Semarakan HUT RI 74 Desa Juglangan Gelar Berbagai Pelombaan Berhadiah Menarik