Bupati Kediri Beri Apresiasi Kontes Betta Nasional IV Datang Langsung ke Lokasi

oleh

Kediri, memo.co.id
Kontes Betta Nasional IV yang diadakan Dinas Perikanan Kabupaten Kediri, tahun 2017 lain dari tahun tahun sebelumnya. Pasalnya diacara event tahunan kali ini kontes Betta IV kali ini acara kontes betta juga ada gelar produk perikanan dan pelatihan perikanan yang diikuti masyarakat pembenihan ikan lele.

Kontes Betta yang digelar dibalai benih Pare kali ini diikuti peserta kontes dan produk perikanan keseluruhan sebanyak 1000 peserta yang memamerkan produk produk unggulan ikan UPTD Balai Benih Ikan Pare mulai dari ikan Betta (cupang), ikan hias Koi, produk Aquarium, serta kuliner berbagai masakan dari berbagai jenis ikan.

Acara kontes dan pameran produk perikanan Bupati Kediri Hj. Haryanti Sutrisno langsung datang kelokasi sebagai wujud apresiasinya dan juga sebagai penyemangat peserta kontes ikan Betta Nasional IV yang diselenggarakan oleh Dinas Perikanan.

Saat dikonfirmasi Plt Kepala Dinas Peikanan Nur Hafids menjelaskan kegiatan kontes Betta Nasional IV ini berbeda dengan event tahun sebelumnya karena dalam event kali ini selain kontea juga ada pameran produk ikan. “Kegiatan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini ada Latihan pemijahan lele metode stripping bagi warga masyarakat pembenih lele, yang moderator dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jatim Unit Laboratorium serta masyarakat yang sudah berpengalaman, “jelas Plt Kadis Perikanan Nur Hafids.

Tinggalkan Balasan