Bocah SD Dibunuh Tetangga Sendiri – Tubuhnya Dicangkul Tangannya Dipotong

oleh

Tuban, Memo.co.id

Muhammad Arifin (6) warga Desa Tanggulangin Kecamatan Montong Tuban, dibunuh oleh Wusito (33), tetangganya sendiri. Tubuh korban dicangkul sedang tangannya dipotong. Mayat bocah SD tersebut kemudian disembunyikan dalam rumah pelaku hingga membusuk. Sedang rumah pelaku dalam keadaan terkunci dari dalam. Tetangga yang mencium bahu busuk dan melaporkan ke kepolisian.

Setelah mendapat laporan dari warga, petugas kemudian mengepung rumah pelaku dan terus meminta supaya segera menyerahkan diri. “Setelah kita dapat laporan, kita datangi TKP dan melihat ada mayat. Tadinya pelaku tidak koorperatif saat ditangkap,” kata AKBP Sutrisno HR, Kapolres Tuban saat berada di TKP pembunuhan itu.

Pelaku Wusito yang tak lain etangga korban, sempat melakukan perlawanan dan bersembunyi di rumahnya. Sejumlah petugas terpaksa menjebol pintu rumah yang juga digunakan menyembunyikan jenazah korbannya itu. “Kita sudah lakukan upaya secara paksa, sekitar 10 menit. Akhirnya pelaku berhasil kita sergap dan kemudian kita bawa ke Polres,” tegasnya.