BLK Kabupaten Kediri Buka Pelatihan Gratis, Ini Cara Daftar dan Link Website Untuk Calon Peserta

oleh


Kediri, Memo
BLK Kabupaten Kediri pada tahun anggaran 2019 ini membuka pelatihan gratis pada semua warga , khususnya Kabupaten kediri, untuk meningkatkan skiil dan ketrampilan, serta mendapatkan informasi lowongan tenaga kerja gratis via online. Selain melalui website, panitia pendaftaran di BLK Kabupaten Kediri juga menerima pendaftaran secara langsung di sekretariat BLK Kediri, Jl Pare-Wates, Gedangsewu Pare Kediri.
Baca Juga : Gelar Pelatihan Budidaya Ikan Lele
Kepala UPT BLK Kediri, Une Wan Hutagalung, S.I.P., M.Si, menjelaskan bahwa pelatihan gratis mneliputi beberapa jenis pelatihan. Ada puluhan jenis pelatihan, mulai dari teknik sepeda motor, teknik kendaraan ringan, furnitur, teknik las, operator mesin bubut, refrigeration, menjahit, administrasi perkantoran, multi media, teknik komputer jaringan, prosesing atau tata boga, instalasi penerangan, audio dan video.
Baca Juga : PWPN Jatim Gelar Pelatihan
” Persyaratan calon peserta adalah tidak dalam status sedang kuliah atau sedang bekerja. Wanita dan pria, dan harus mengikuti tes seleksi . Sedang waktunya, dibuka sepanjang tahun ini, selagi kapasitas masih tersedia, ” kata Une Wan Hutagalung.
Baca Juga : Kelompok Ibu Rumah Tangga Ikuti Pelatihan Merajut Tas dan Sepatu
Karena itu, calon peserta diharapkan mengakses pendaftarannya melalui website, dengan alamat URL : http://kediri.disnakertrans.jatimprov.go.id, atau langsung menuju http://kios3in1.net/028/2pelatihan.php. Jika kesulitan mengakses melalui broser, silahkan melalui link ini, DAFTAR SEKARANG.
Baca Juga : Penanganan Anak Putus Sekolah Jadi Prioritas

The post BLK Kabupaten Kediri Buka Pelatihan Gratis, Ini Cara Daftar dan Link Website Untuk Calon Peserta appeared first on Memo Kediri |.

Source link

The post BLK Kabupaten Kediri Buka Pelatihan Gratis, Ini Cara Daftar dan Link Website Untuk Calon Peserta appeared first on Berita Memo.

Baca Juga  Menyeberang Jalan, Pengayuh Sepeda Ontel Ditabrak Motor Honda PCX



Source link